Senin, 01 Mei 2017

Mei 2017

Hari ini tanggal 2 Mei 2017
Iya.. Hari dimana Bapak meninggalkan dunia yg fana ini.
Tepat 4 tahun.. Iya 4 tahun...
Tanpa beliau, tanpa cinta beliau, tanpa omelan beliau, tanpa suara beliau, tanpa ciuman sayang beliau, tanpa nasihat dari beliau, tanpa keluhan beliau.

Tidak ada anak yang tidak merindukan orang tuanya..
Setiap hari dan setiap saat aku mengingatmu.
Bukan bullshit... Namun aku sungguh-sungguh merindukan keberadaanmu.
Ya walaupun aku tidak pernah bercerita segala hal yang pernah kualami tapi aku ingin menunjukkan pd beliau bahwa aku bahagia.
Aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku bahagia karena andil beliau yg bekerja susah payah untuk biaya pendidikan dan kasih sayangnya.

Aku sangat sedih.. Disaat aku bisa mencari rejeki sendiri tidak ada beliau untuk kubagi.
Hal sepele saja saat lebaran tahun 2016 kemarin aku sangat menggebu-gebu beli baju pakai uang sendiri.
Tapi saat aku masuk toko pakaian, nggak tahu kenapa aku masuk ke deretan kemeja dan kaos pria. Nyesek juga ya.. Aku udah nggak bisa beliin baju baru buat bapak. Padahal modelnya keren dan pasti beliau sangat tampan menggunakan baju itu. Ah... Sudahlah... Akhirnya aku ngga jadi beli baju apapun.

Aku minta maaf pd beliau, aku belum bisa jadi gadis terbaiknya. Berat rasanya mengemban amanah dr beliau, dan aku selalu merasa bersalah jika aku tidak bisa memenuhi permintaannya.
Rasanya aku ingin menyerah.. Namun aku takut menyesal.
Karena penyesalan akan datang pd akhir kalimat..

Aku masih berjuang untuk memenuhi keinginanmu..
Tapi dengan caraku sendiri..
Kumohon bersabarlah.. Tetaplah mencintaiku dengan segala keoptimisanku. I love u dad..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar