Selasa, 30 Januari 2018

Hujan malam ini.....

Suara hujan yang sama..
Air berjatuhan dari langit, ritmenya sama..
Wangi dan dinginnya pun masih sama seperti dulu..

Kucingku menemaniku malam ini, dia terlelap dipojokan kamarku.. Terkadang dia pindah tempat menyusulku tidur disampingku..

Ah... Ini adalah radang tenggorokan pertamaku di tahun 2018.
Tak biasanya aku sakit tenggorokan, flu.
Suarakubindeng, hindung mampet, dan berasa banyak sekali sekret di hidungku..

Tapi bukan masalah..

Aku setiap malam berdoa tuk diriku sendiri.. Tuk kebahagiaan dunia dan juga akhirat kelak..
Rindu yang terkadang mendatangiku, tanpa sebab. Tatkala datang seiring suara rintik hujan memanggilku..
Aku tak tahu ini rindu apa..
Rindu seseorang yang tak tahu wujud fisik dan wajahnya.
Aku mengerti, aku tidak sedang berkhayal untuk dicintai Salman Khan ataupun Ranveer Singh.. Bukan.. Bukan artis india yang aku rindukan..
Bukan juga adegan menari-nari dan tertawa bersama mereka..

Bukan brewok seperti itu...

Aku sedang tak ingin menulis CV ku lagi..
Ataupun revisi..
Bahkan sedang enggan membaca ulang apa yang kubuat ditahun Sebelumnya..

Aku sedang menikmati hujan dan rindu tak bertuan..

Selamat malam...
I miss you jodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar