Kamis, 25 Januari 2018

Aku bukan pecinta yang ulung

Beberapa minggu ini aku lagi getol banget nonton videonya DR. Zakir Naik.
Aku kagum banget dengan beliau.
Cerdas, pede, dan tegas.
Aku tahu begitu dia Cinta pada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, sampai sebegitu detilnya pemahaman atas Al Qur'an, Bibel, juga kitab Veda pada hindu.

Aku merasa aku sangat beruntung sekali dilahirkan dr keluarga muslim.
Dan dari percakapan dan perdebatan DR. Zakir Naik, aku sadar begitu tipisnya rasa Cintaku pada Robku.. Begitu Tipisnya Cintaku pd Rasulullah.
Yang namanya cinta tak akan lupa dg Robnya dimanapun berada, tak akan lalai, tak akan meninggalkan Sunnah Rasulullah

Aku pelan-pelan mengurangi musik, film india, drama aneh-aneh, dan mengurangi angan-anganku terhadap kehidupan pribadiku..

Aku tahu perasaan ini akan timbul.. Perasaan tentram saat mengingatMu. 'Ala bidzikrillah tath mainnul Qulub'

Aku bersyukur bisa mengenal lebih dekat padaMu dan Rasulullah..
Aku tahu aku pecinta amatiran, namun aku akan berusaha sebaik-baiknya..
I 💜 Islam
Bimbing aku selalu
Yaa Rob....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar